10 Foto Imut Fatin Shidqia Lubis, Pemenang X-Factor Indonesia

Belakangan ini masyarakat Indonesia, terutama para pecinta musik, ramai membicarakan Fatin Shidqia Lubis, salah satu Pemenang X-Factor Indonesia yang ditayangkan RCTI setiap Jumat jam 21.00 WIB. Tidak salah jika banyak masyarakat pecinta musik sangat menyukai Fatin, seorang pelajar SMA, karena suaranya yang khas, “Amazing” seperti yang disebut Mulan Jameela salah satu juri pada ajang kompetisi menyanyi tersebut, bahkan Ahmad Dhani pun menyukai suaranya yang mempunyai karakter “seperti penyanyi terkenal era 1980-an Cindy Lauper”. Remaja imut dan menggemaskan kelahiran 30 Juli 1996 ini bahkan menjadi ”Worldwide Trending Topic on Twitter” seperti yang  dikatakan host X-Factor Indonesia "Robby Purba" pada Gala Show Jumat 22 Februari 2013 yang lalu, dan salah satu penggemarnya melalui twitter menyebutkan FATIN sebagai Funny and Amazing Teen from INdonesia. Pada Gala Show tersebut Fatin membawakan lagu “Rumor Has It” yang di populerkan oleh Adele dan berhasil memukau para juri. Bebi Romeo “Kaget” dan mengatakan “kamu mempunyai real anugrah dari Tuhan pada suara kamu”.

Berikut Mas Cardi Telah merangkumnya dalam 10 Foto Imut Fatin Shidqia Lubis, Pemenang X-Factor Indonesia :

1. Penampilan Fatin Saat Audisi


Menyanyikan lagu "Grenade" yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Luar biasanya video audisi ini di posting di situs resmi penyanyi aslinya Bruno Mars

2. Penampilan Saat Boot Camp 2



3. Saat Boot Camp 2 Jumat 1 Februari 2013



Menyanyikan lagu "Pumped Up Kicks", yang dipopulerkan oleh Poster the People

4. Penampilan Fatin saat Gala Show 22 Februari 2013



Menyanyikan lagu "Rumor Has it", dipopulerkan oleh Adele.

5. Penampilan saat Gala Show 22 Feb 2013



6. Membacakan twit dari Salah Satu Penggemarnya.



Setelah memukau para juri setelah menyanyikan lagu "Rumor Has it"-nya Adele, Fatin membacakan twit dari penggemar yang menyebutnya sebagai Funny and Amazing Teen from INdonesia (FATIN). Saat itu Fatin juga termasuk Worldwide trending topics on twitter. 

7. Fatin Bersama Teman-Temannya



8. Fatin Shidqia Lubis



9. Fatin Shidqia Lubis



10. Fatin Shidqia Lubis


0 Response to "10 Foto Imut Fatin Shidqia Lubis, Pemenang X-Factor Indonesia"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan isi Artikel dan mohon jangan menaruh Link Aktif